Sabtu, 06 Oktober 2012

SEO dan tentang halaman 1


SEO adalah 1 satu cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Tapi ada yang lebih dalam mendapatkan banyak lalu lintas ke situs Anda, daripada "membabi buta peringkat 1 di Google":

  1. Selalu pastikan Anda peringkat nomor 1 untuk kata banyak orang mencari! Jika Anda membeli perangkat lunak SEO atau keluar-sumber SEO Anda ke spesialis SEO: selalu memeriksa mereka contoh SEO
  2. Yang mereka peringkat nomor 1, Adalah kata kunci mereka peringkat untuk kata kunci pencarian populer (lebih besar dari 10.000 pencarian per bulan di Selector Tool Kata Kunci dari pemasaran pencarian-Yahoo dianggap tidak terlalu rendah)
  3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menjadi nomor 1,Seberapa besar adalah kompetisi untuk frase kata kunci (lebih kecil atau lebih besar dari 5 juta Sebagai aturan umum: diatas 5 juta kata kunci frase-hasil di Google, hal-hal menjadi meskipun?)
  4. Seberapa besar adalah kompetisi untuk "frase kata kunci" dikutip (? Kecil atau lebih besar dari 33.000 Sebagai aturan umum: diatas 33.000 dikutip "kata kunci frase" hasil di Google, hal-hal menjadi meskipun)

Jika untuk semua item perangkat lunak SEO atau pakar SEO dapat menjawab YA, maka Anda bisa mulai mengambil mereka sangat serius!

Cobalah untuk setiap situs web contoh perangkat lunak SEO mengklaim telah menduduki peringkat nomor 1 untuk kata kunci tertentu-frase. Dan tentu saja, selalu mulai dengan memeriksa jika mereka peringkat nomor 1 di tempat pertama! Jika mereka tidak, maka Anda akan membeli software SEO yang tidak melakukan pekerjaan! 2 peringkat nomor adalah HAMPIR nomor 1, dan bahkan lebih buruk, peringkat nomor 9 adalah tempat di dekat untuk peringkat nomor 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar